Iga bakar Jangkung

Hasil gambar untuk Iga bakar Jangkung

 

Hallo semua, hari ini saya akan membahas kuliner yang penuh cita rasa indonesia di kota bandung nih. Saya sebenernya secretly pengen banget iga bakar jangkung ini buka di jakarta atau sekitarnya. Soalnya kadang kalo lagi kepengen ini tapi jauh juga kalo ke bandung. Seperti yang mungkin udah kalian tau iga bakar jangkung ini udah sering banget namanya kita dengar dimana mana. Walaupun saya sampai di kota Bandung pada malam hari tetep saya bela – belain ke  pesan snack takjil iga bakar si jangkung dulu. Sudah beberapa kali saya begitu.

Rumah makan iga bakar si jangkung ini terletak di jalan Cipaganti No. 75G, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Tempatnya tidak terlalu besar dan juga terlihat biasa saja, tapi tunggu sampai kalian mencoba rasanya yah hehe

Saya memesan iga bakar dan teh tawar panas. Saat makanan dihidangkan, saya melihat iga bakar disajikan dalam semacam mangkuk panas yang masih berasap kita bisa menambahkan potongan cabe rawit dengan sedikit kecap agar semakin nikmat. Rasa iga nya yang lembut banget ditambah dengan irisan cabe dan kecap yang membuat nya semakin nikmat banget. Dengan nasi panas yang melengkapi nikmatnya nikmatnya daging iga yang sudah di potong – potong kecil ini. Menu disini tidak terlalu banyak tapi ada beberapa menu lainnya, walaupun iga bakar ini tetap menjadi jagoannya.

Untuk harganya nya iga bakar ini diberi harga sekitar Rp. 35.000 perporsi, mungkin jika kamu makan berdua disini menghabiskan Rp. 70.000 sampai dengan Rp. 100.000,- tetap aman dikantong kan, apalagi rasanya juga gak mengecewakan jadi pasti puas. Kalian bisa ajak keluarga, teman , dan pacar kesini. Tapi mungkin tempatnya kurang nyaman untuk anak – anak ya karena tidak terlalu besar dan banyak orang berlalu lalang.

Oiya tapi sekarang outlet iga bakar jangkung sudah ada di beberapa tempat lainnya nih. Jadi mungkin kalian bisa cari tempat lain yang bisa ajak keluarga dengan nyaman