Bagaimana cara memulai butik online dengan akun bisnis Facebook

Apakah sudah waktunya untuk memulai jual kamera butik online? Bayangkan jika piyama bekerja sebagai bisnis kasual. Bayangkan mengganti ruang konferensi dengan sofa Anda. Ada banyak cara untuk mengatur operasi eCommerce dan menjadi bos Anda sendiri, tetapi dengan usaha itu muncul banyak pertanyaan. cincin kawin

Mungkin Anda mencoba memulai butik daring di Facebook. Mempertimbangkan statistik kuartal pertama yang mengejutkan dari 1,65 miliar pengguna Facebook aktif bulanan, Anda membuat langkah yang cerdas. Jika merek Anda belum memiliki halaman Facebook, Anda pasti harus membuatnya sekarang.

Ada dua cara untuk menjual produk Anda di Facebook: menyiapkan Bagian Toko di halaman merek Anda atau menghubungkan layanan eCommerce pihak ketiga ke Facebook.

Pos ini akan membahas kedua pendekatan tersebut, tetapi penting untuk dicatat bahwa Bagian Toko Facebook adalah fitur baru yang masih diuji – mungkin tidak tersedia untuk semua orang.

Mulai butik online dengan bagian toko Facebook
Setelah Anda memiliki halaman bisnis, Anda dapat mengatur Facebook Store dengan menambahkan Bagian Toko ke halaman Anda. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menjual produk ke pelanggan Anda langsung dari halaman Anda, dan itu akan muncul di samping bagian lain di halaman Anda, seperti Timeline atau About.

Bagaimana cara menambahkan Bagian Toko
Mulai Bagian Toko Butik Online

Membuat Bagian Toko itu mudah, dan Anda dapat mencapainya dengan tiga langkah mudah:

Pergi ke ujung kanan bagian halaman Facebook Anda saat ini, klik + Tambahkan Bagian, lalu klik Tambah Bagian Toko. Anda harus menyetujui Kebijakan & Ketentuan Pedagang Facebook untuk melanjutkan.
Masukkan alamat email dan alamat fisik bisnis Anda.
Stripe adalah layanan yang akan digunakan Facebook untuk memproses pembayaran di toko Anda. Jika Anda sudah memiliki akun Stripe, klik Hubungkan ke Akun Stripe yang Ada. Jika tidak, klik Kirim. Anda akan menerima email dari Stripe – ikuti petunjuk untuk membuat akun.
Anda dapat menyiapkan Bagian Toko di Halaman Facebook Anda, dan Facebook tidak akan mengambil bagian dari uang yang Anda hasilkan. Namun, Stripe mengambil persentase kecil dari setiap harga penjualan akhir item dan biaya tambahan untuk setiap tagihan yang berhasil.

Itu selalu penting untuk mempertimbangkan potensi biaya biaya dari layanan pedagang Anda.
Sekarang setelah Anda menyiapkan dan menjalankan toko, saatnya untuk menambahkan beberapa produk.

Bagaimana cara menambahkan produk
Mulai butik online Anda dengan menambahkan beberapa produk. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat menjual produk fisik di Bagian Toko Anda saat ini. Klik bagian Toko baru di halaman Facebook Anda dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Klik Tambah Produk, lalu klik + untuk mengunggah foto produk. Setelah Anda selesai, klik Gunakan Foto.
Masukkan semua detail produk Anda. Jika produk Anda memiliki berbagai ukuran, jenis, dll., Klik Edit Varian untuk memasukkan opsi yang tersedia. Anda dapat menambahkan tarif pajak khusus untuk produk apa pun, jika perlu, dengan mengklik Opsi Lanjutan.
Klik Simpan setelah selesai. Ulangi proses ini untuk setiap produk yang ingin Anda tambahkan ke toko Anda.
Jika Anda memiliki penawaran produk yang luas, mungkin bermanfaat untuk mengatur produk Anda ke dalam koleksi yang dikategorikan sehingga pelanggan Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari.
Catatan: Koleksi apa pun yang Anda buat hanya akan ditampilkan di toko Anda setelah berisi produk.

Bagaimana mengatur pesanan
Setelah semua koleksi dan produk Anda siap (Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak), Anda akan ingin tahu cara mengelola pesanan Anda sehingga Anda dapat menerima pembayaran. Facebook telah mempermudah untuk mengaksesnya di Bagian Toko halaman Anda:

Klik menu drop-down pengaturan, dan kemudian klik Kelola Toko.
Tampilan opsi berikut:
Produk
Koleksi
Pesanan Tertunda
Pesanan yang lalu
Pengaturan Merchant
Lihat Toko
Untuk mengelola pesanan Anda, klik Pesanan Tertunda atau Pesanan Sebelumnya, tergantung pada yang ingin Anda lihat.
Pesanan Tertunda. Anda akan melihat daftar pesanan Anda yang tertunda. Pilih pesanan yang ingin Anda kelola dengan mengklik kotak centang di sebelah kirinya (Anda hanya dapat mengelola satu produk dalam satu waktu). Klik tarik-turun Tindakan, lalu pilih tindakan. Anda akan dibayar saat menandai pesanan yang dikirimkan dan memasukkan nomor operator dan pelacakan. Anda juga dapat mencetak slip pengepakan, membatalkan pesanan, atau menghubungi pelanggan.

Pesanan yang lalu. Daftar pesanan Anda sebelumnya ditampilkan. Pilih pesanan dengan mengklik kotak centang di sebelah kirinya (Anda hanya dapat mengelola satu produk dalam satu waktu). Anda dapat memilih untuk mencetak slip pengepakan, mengembalikan uang pesanan, atau menghubungi pelanggan.

Dapatkan keuntungan setelah Anda memulai butik online
Dengan asumsi Anda mengaktifkan Akun Iklan Facebook, Anda dapat membayar untuk meningkatkan produk yang terdaftar di Bagian Toko Anda untuk meningkatkan visibilitas di antara para pengunjung. Selain itu, Anda dapat membagikan produk di laman apa pun yang Anda kelola untuk menampilkannya di Timeline.

Akun Bisnis Facebook Anda memberi Anda wawasan tingkat tinggi ke dalam Bagian Toko Anda, termasuk tampilan, klik, pembelian, dan total penjualan produk Anda.

7 Technology Trends That Will Dominate 2018  

Bagaimana Cara Kerja Mesin Diesel dan Mengapa Efisien? distributor alat teknik

Sebagian besar orang tahu mesin diesel dari jalan kembali pada tahun 1970 ketika mereka memasuki dunia mobil konsumen. Setiap produsen mobil menawarkan setidaknya satu mobil penumpang bermesin diesel setelah krisis gas. Untuk mencapai jantung diesel, Anda harus kembali jauh lebih jauh daripada ‘70-an. Mesin diesel sebenarnya diciptakan oleh seorang pria bernama Rudolph Diesel, dan itu bukan penemuan baru. Itu pada tahun 1892 bahwa ia menyegel kesepakatan dengan mengamankan paten untuk mesin diesel asli.


Tapi itu sejarah kuno. Apa yang benar-benar ingin Anda ketahui adalah, “Apa itu mesin diesel?”

Gas Vs. Diesel
Untuk membandingkan kedua jenis mesin ini Anda harus tahu cara kerja mesin gas dan cara kerja diesel. Gas lebih umum sehingga kita bisa mulai dari sana. Dalam gas mesin bensin modern, atau bahan bakar, dikirimkan ke setiap silinder mesin oleh injektor bahan bakar. Injektor menyemprotkan kabut halus bahan bakar ke setiap silinder tepat di atas katup intake. Ini bercampur dengan udara yang masuk melalui filter udara dan intake udara terkait, kemudian mengalir melalui katup intake setiap silinder. Diesel, di sisi lain, bekerja pada versi yang sedikit berbeda dari prinsip yang sama. Sebuah diesel adalah mesin pembakaran internal seperti mesin bensin, tetapi bahan bakar disampaikan dengan cara yang berbeda. Dalam mesin diesel, bahan bakar disuntikkan langsung ke silinder dan bercampur dengan udara di sana. Karena injektor diesel terletak di dalam area pembakaran mesin, itu harus jauh lebih tangguh daripada versi bensin.

Keajaiban diesel terjadi di silinder. Di mana mesin gas membutuhkan busi untuk menyalakan campuran bahan bakar dan udara, diesel mampu menyalakannya hanya dengan menempatkannya di bawah tekanan besar, yang menciptakan panas dan menyebabkan ledakan. Saat mesin diesel memanas, begitu juga peningkatan efisiensinya. Ini adalah sistem yang luar biasa, dan membuang jauh lebih sedikit energi daripada pengaturan bensin yang setara.

Itu sebabnya rating MPG jauh lebih tinggi untuk mesin diesel.

Mengapa mesin diesel begitu berisik?
Kembali ke ’70-an mesin diesel adalah binatang yang sangat lugas. Kompresi dalam silinder diesel cepat dan kotor, yang berarti itu keras. Segala sesuatu terjadi dengan cepat dan di atas satu sama lain, yang sangat menyia-nyiakan energi tetapi meninggalkan kami dengan ribuan ledakan kecil yang terdengar tajam untuk didengarkan. Jawaban atas masalah ini adalah pra-pembakaran. Pra-pembakaran menggunakan panas mesin untuk memulai proses pembakaran di ruang kecil di luar ruang bakar utama, atau silinder, kemudian dalam milidetik memungkinkan ledakan untuk melompat ke ruang utama. Ini membuat mesin menjadi lebih tenang. Mesin diesel modern tidak perlu khawatir tentang ini berkat desain yang dibantu komputer dan mesin yang dikontrol komputer. Mereka lebih efisien dari sebelumnya.

The Turbo Diesel
Semua orang tahu bahwa turbo akan membuat mobil Anda lebih cepat. Tapi bisakah Anda membuat mesin lebih efisien dengan turbo? Jawaban cepatnya adalah ya, dan dua kali lipat untuk mesin diesel. Fisika mesin sederhana mengatakan bahwa semakin banyak bahan bakar yang dapat Anda bakar di mesin, semakin banyak kekuatan yang akan dihasilkannya. Dumping gumpalan bahan bakar – diesel atau bensin – ke mesin cukup mudah.

Tapi triknya adalah mendapatkan udara untuk dicocokkan. Ingat Anda membutuhkan udara dan bahan bakar untuk membuat ledakan. Sebuah turbo secara fisik menjejalkan udara ke dalam ruang bakar di bawah tekanan, yang berarti lebih banyak udara dan dengan demikian lebih banyak bahan bakar dapat masuk, membuat lebih banyak go-go. Tapi tunggu, lebih banyak bahan bakar seharusnya berarti jarak tempuh lebih rendah, tidak lebih tinggi. Jika Anda mengendarai mobil turbocharged dengan kaki depan, itu benar, Anda akan menggunakan lebih banyak gas daripada mesin yang sama tanpa turbo. Tetapi hal yang hebat tentang turbocharging adalah bahwa daya ekstra tersedia sesuai permintaan, tetapi hanya ketika Anda memintanya. Ini berarti bahwa jika Anda mengendarai mobil secara efisien, Anda akan menggunakan lebih sedikit bahan bakar karena tidak seperti mobil dengan mesin pemakan gas yang sangat besar yang menggunakan berton-ton bahan bakar sepanjang waktu, termasuk jalur yang lewat, mobil Anda akan menghirup bahan bakar dan hanya menggunakan lebih banyak bahan bakar. melewati jalur.

Iga bakar Jangkung

Hasil gambar untuk Iga bakar Jangkung

 

Hallo semua, hari ini saya akan membahas kuliner yang penuh cita rasa indonesia di kota bandung nih. Saya sebenernya secretly pengen banget iga bakar jangkung ini buka di jakarta atau sekitarnya. Soalnya kadang kalo lagi kepengen ini tapi jauh juga kalo ke bandung. Seperti yang mungkin udah kalian tau iga bakar jangkung ini udah sering banget namanya kita dengar dimana mana. Walaupun saya sampai di kota Bandung pada malam hari tetep saya bela – belain ke  pesan snack takjil iga bakar si jangkung dulu. Sudah beberapa kali saya begitu.

Rumah makan iga bakar si jangkung ini terletak di jalan Cipaganti No. 75G, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Tempatnya tidak terlalu besar dan juga terlihat biasa saja, tapi tunggu sampai kalian mencoba rasanya yah hehe

Saya memesan iga bakar dan teh tawar panas. Saat makanan dihidangkan, saya melihat iga bakar disajikan dalam semacam mangkuk panas yang masih berasap kita bisa menambahkan potongan cabe rawit dengan sedikit kecap agar semakin nikmat. Rasa iga nya yang lembut banget ditambah dengan irisan cabe dan kecap yang membuat nya semakin nikmat banget. Dengan nasi panas yang melengkapi nikmatnya nikmatnya daging iga yang sudah di potong – potong kecil ini. Menu disini tidak terlalu banyak tapi ada beberapa menu lainnya, walaupun iga bakar ini tetap menjadi jagoannya.

Untuk harganya nya iga bakar ini diberi harga sekitar Rp. 35.000 perporsi, mungkin jika kamu makan berdua disini menghabiskan Rp. 70.000 sampai dengan Rp. 100.000,- tetap aman dikantong kan, apalagi rasanya juga gak mengecewakan jadi pasti puas. Kalian bisa ajak keluarga, teman , dan pacar kesini. Tapi mungkin tempatnya kurang nyaman untuk anak – anak ya karena tidak terlalu besar dan banyak orang berlalu lalang.

Oiya tapi sekarang outlet iga bakar jangkung sudah ada di beberapa tempat lainnya nih. Jadi mungkin kalian bisa cari tempat lain yang bisa ajak keluarga dengan nyaman

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Daftar Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro – Bagi Anda yang akan berwisata dan mengunjungi Jogja serta sedang mencari hotel atau penginapan murah, berikut adalah beberapa informasi yang merupakan hotel yang sangat cocok untuk Backpacker dengan harga sewa terjangkau, aman dan cukup nyaman. Tentunya penginapan murah dengan fasilitas terbaik adalah prioritas untuk menjadi tempat istirahat bukan?

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Jogja adalah kota wisata yang menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan wisatawan, ada banyak hotel murah di Jogja yang cocok untuk backpacker. Harga sangat murah sekitar Rp 50.000 hingga Rp 200rb Anda sudah bisa beristirahat dengan nyaman dan santai.

Berikut adalah daftar hotel dan akomodasi termurah di Jogja yang cocok untuk Backpacker mulai dari 3 bintang hingga melati (diperbarui November 2015)

  1. Hotel Indonesia

Hotel ini adalah salah satu favorit akomodasi Backpacker dengan tarif sewa mulai dari 75k / malam termasuk kamar yang luas, tempat tidur single besar, kipas angin dan untuk kamar dengan kamar mandi harganya 95.000  non-AC / malam. Untuk kamar dengan fasilitas TV harga 125 ribu / malam. Hotel Indonesia terletak di Jalan No. Sosrowijayan. 9 tepat di jalur kanan pertama memasuki Jalan Malioboro, telepon 0274-587 659.

  1. Pantes Hotel

Hotel ini adalah salah satu yang termurah hotel di Malioboro yang telah menjadi favorit Backpacker, lokasi yang tepat di Jalan Sosrokusuman DN I / 142, 55213 Yogyakarta Malioboro Mall, harga kamar minimum adalah Rp 100.000 / malam (kamar tidur + kamar mandi + kipas luar ruangan). Anda dapat memilih kamar yang memiliki kamar mandi dengan tarif mulai dari Rp 130rb / malam. Nomor telepon 0274-512-289.

  1. The Munajat Backpacker

Salah satu hotel termurah untuk pejalan kaki paling populer adalah Hotel Munajat Backpacker. Lokasi penginapan untuk backpacker ini sangat strategis yaitu di daerah Jl Malioboro 26 Yogyakarta 55213, Tel 0274-585 138. Hotel ini juga dikenal nyaman dan bersih dengan harga yang murah.

  1. Wisma Talenta II

Lokasinya tepat di sebelah sekolah kedokteran UGM, tarif kamar standar sangat murah yakni Rp 75.ooo (fasilitas: kamar mandi outdoor, maksimal 2 orang). Kamar standar 2 biaya Rp 100.000 (fasilitas: kipas angin, kamar mandi luar ruangan, maks 2 orang). Alamat: Jl. Kesehatan B No. 48, Yogyakarta. Tel: 0274-589738

  1. Hotel Puspita

Hotel ini terletak di Jl. Mayjend Sutoyo No. 64, Yogyakarta. Tarif terendah adalah Rp 130.000 / malam dengan kamar mandi dalam ruangan dan kipas angin. Rp 140.000 / malam dengan kamar mandi di dalam kamar, TV dan kipas angin. Nomor telepon (0274) 371065

  1. Rumah 24

Alamatnya ada di JJ Jogokaryan, No. 24, Yogyakarta. Tarif paling standar Rp 100.000 dengan perlengkapan mandi tambahan dan ada sarapan). Harga kamar Rp 130.000 Premium dengan TV, kipas angin, kamar mandi dan sarapan. Telepon: 087838151675

  1. Pugeran Inn

Akomodasi murah dengan tarif Rp 70.000 dengan fasilitas kamar yang nyaman, kipas angin, TV, sarapan dan kamar mandi pribadi serta lokasi yang dekat strategis untuk Kraton Jalan MT Haryono khusus, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta. Tel: 085103008497 Bros BB 320D7F0E

Selengkapnya kunjungi: http://promohargaterbaik.biz.id/losmen-murah-di-jogja-dekat-malioboro/

7 tips kartu kredit untuk pengguna pintar

Digunakan secara bertanggung jawab, kartu kredit gestun seasonscity dapat menjadi alat keuangan yang sangat membantu. Melakukan pembayaran yang konsisten dan tepat waktu dapat meningkatkan peringkat kredit Anda, dan beberapa kartu menawarkan hadiah untuk pembelian atau bahkan suku bunga 0% untuk jangka waktu singkat pada saldo yang ditransfer dari kartu kredit lain. gestun jakarta

Tetapi jika pengeluaran kredit Anda di luar kendali, pembayaran bulanan dan bunga terakumulasi dapat menjadi masalah. Ikuti kiat kartu kredit ini untuk membantu menghindari masalah umum:

Lunasi saldo Anda setiap bulan. Hindari membayar bunga atas pembelian kartu kredit Anda dengan membayar saldo penuh setiap siklus penagihan.1 Tahan godaan untuk membelanjakan lebih dari yang dapat Anda bayarkan untuk bulan apa pun, dan Anda akan menikmati manfaat menggunakan kartu kredit tanpa biaya bunga.
Gunakan kartu untuk kebutuhan, bukan keinginan. Kartu kredit harus digunakan dengan hati-hati. Pembelian sembrono dapat menyebabkan utang. Kartu kredit dapat digunakan dalam situasi darurat, seperti tagihan ponsel yang jatuh tempo sebelum hari gajian berikutnya. Gunakan kartu kredit sebagai pinjaman sementara untuk diri Anda sendiri, dan kemudian bayar kembali jumlah sesegera mungkin untuk mengurangi atau menghindari biaya bunga sama sekali.
Jangan pernah melewatkan pembayaran. Bayar tagihan Anda setiap bulan, bahkan jika pembayaran minimum adalah semua yang Anda mampu. Hilang pembayaran dapat mengakibatkan biaya keterlambatan, suku bunga penalti dan dampak negatif terhadap skor kredit Anda.
Gunakan kartu kredit sebagai alat penganggaran. Jika Anda yakin Anda dapat menggunakan kartu kredit secara bertanggung jawab dan melunasi saldo setiap bulan, coba gunakan sebagai alat penganggaran. Dengan melakukan semua pembelian dengan kartu kredit Anda, Anda dapat melihat dengan tepat berapa banyak yang Anda belanjakan pada akhir bulan. Tentu saja, Anda hanya perlu melakukan ini jika Anda tahu Anda dapat melunasi saldo setiap bulan. Untuk memastikan pembelanjaan kartu kredit Anda tidak lepas kendali, jangan pernah menagih lebih banyak ke kartu Anda daripada yang ada di rekening bank Anda.
Gunakan kartu hadiah. Jika Anda menggunakan kartu kredit untuk sebagian besar atau semua pembelian Anda, masuk akal untuk menggunakan kartu yang menawarkan hadiah. Anda tidak hanya dapat menghindari pembayaran bunga, tetapi Anda juga akan mendapatkan hadiah seperti uang tunai, mil maskapai penerbangan, atau poin ritel.
Tetap di bawah 30% dari total batas kredit Anda. Salah satu cara untuk menjaga skor kredit Anda tetap sehat adalah dengan menjaga rasio penggunaan kredit Anda di bawah 30%. Rasio pemanfaatan kredit ini adalah persentase dari total kredit yang tersedia yang Anda gunakan. Misalnya, jika batas Anda adalah $ 1.000, Anda harus menjaga saldo Anda di bawah $ 300. Tetapi rasio berlaku untuk jumlah semua kartu Anda – jadi jika satu kartu kredit memiliki batas $ 3.000 dengan saldo $ 3.000, dan kartu kedua memiliki batas $ 7.000 tanpa saldo, Anda benar pada tanda 30% ($ 3.000 dari $ 10.000 yang tersedia) yang merupakan tempat yang Anda inginkan.
Lindungi diri Anda dari penipuan kartu kredit. Meskipun tidak ada cara yang sangat mudah untuk mencegah semua kasus penipuan kartu kredit dan pencurian, memahami dan mengadopsi beberapa praktik terbaik dapat membantu mengurangi risiko Anda.

Kiat top saat membeli mobil bekas

Berapa banyak mobil bekas akan dikenakan biaya pada akhirnya akan tergantung pada mobil apa yang Anda dapatkan. Namun ada banyak cara Anda dapat mengurangi tagihan akhir.

Mobil tua tahun jauh lebih murah daripada mobil baru sewa mobil di bali
Mobil baru rata-rata memiliki daftar harga sekitar £ 28.500. Tetapi pada saat itu berusia satu tahun dengan 10.000 mil per jam, biayanya hanya £ 21.000 – pengurangan lebih dari 27% dalam 12 bulan pertama. Pada tahun kedua, tingkat depresiasi cenderung melambat sekitar setengahnya (jadi tahun kedua, mobil rata-rata ini akan kehilangan sekitar £ 3,750 dalam nilai).

Jadi memilih model tahun lama sewa elf jogja akan secara dramatis memangkas biaya dimuka. Ada pengecualian jika Anda memilih model mewah. Merek yang mempertahankan nilai terbaiknya cenderung menyertakan Mercedes dan Porsche – jadi Anda tidak akan melihat terlalu banyak mobil mewah mewah di luar sana.

Terungkap: Mobil-mobil termurah untuk dijalankan
Untuk menghemat waktu dan tenaga Anda dalam berusaha menyelesaikan masalah ini, para ahli mobil telah melakukan penelitian ini. Anda dapat membandingkan biaya pengoperasian model yang berbeda, termasuk yang ingin Anda beli, di beberapa situs, termasuk Parker dan What Car ?. Tapi, ikuti aturan ini untuk masuk ke mobil termurah:

Mesin yang lebih kecil bisa lebih murah. Pilihan mesin 1.0 liter atau 2.0 liter tidak hanya tentang tenaga kuda murni. Mesin besar biasanya akan membakar lebih banyak bahan bakar daripada yang lebih kecil. Jadi ukuran mesin adalah pertimbangan yang sangat penting jika ekonomi bahan bakar merupakan faktor penting dalam keputusan Anda.

Tentu saja, ini tergantung pada bagaimana Anda menggunakan mobil. Mesin kecil paling efisien bila digunakan sesuai yang diinginkan, seperti merayap di sekitar kota. Jika mesin kecil digunakan dengan kecepatan tinggi, itu akan perlu bekerja lebih keras untuk menjaga mobil bergerak – membakar lebih banyak bahan bakar.

Mobil bensin cenderung lebih murah daripada diesel. Mesin diesel sering lebih ekonomis daripada rekan bensin mereka. Tetapi jangan terkecoh untuk berpikir bahwa ini membuat diesel menjadi pilihan yang lebih baik. Mobil-mobil ini lebih mahal, dan mereka biasanya lebih mahal di pompa daripada bensin.

Mobil manual lebih murah daripada otomatis. Beralih di antara gigi adalah pekerjaan ekstra – terutama bagi kita yang cenderung mengulur-ulur lampu lalu lintas. Namun, sementara otomatis mengambil sebagian dari kesulitan mengemudi, mereka datang dengan label harga yang lebih tinggi.

Sebuah hatchback diesel Audi A3 manual, misalnya, berharga £ 20,801. Ini sebanding dengan versi otomatis, pada £ 22.290 – atau kenaikan sebesar £ 1,489. Namun banyak senjata otomatis yang lebih hemat bahan bakar daripada rekan-rekan manual mereka, karena mereka ‘tahu’ peralatan terbaik untuk masuk, sehingga Anda dapat menutup biaya tambahan dari waktu ke waktu.

Mobil hibrida murah untuk dijalankan, tetapi biaya lebih untuk membeli. Teknologi meningkat setiap hari dengan hibrida modern datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari superminis hingga SUV mewah. Kecepatan bahan bakar-ekonomi dan tarif pajak murah atau bahkan nol membuat model listrik sebagian menarik, seperti Toyota Prius. Mereka juga cenderung memegang nilai mereka untuk dijual kembali.

Tetapi mereka biasanya biaya lebih untuk membeli – jadi menimbang tabungan.

Periksa emisi CO2, karena ini memengaruhi tugas yang Anda bayar. Pembeli mobil yang paling polusi membayar pajak jalan paling banyak. Tetapi pilihlah mobil (seperti Toyota Prius hybrid bebas emisi) yang menghasilkan kurang dari 100g CO2 / km dan Anda tidak akan membayar sama sekali.

Mobil tipe keluarga biasa, seperti Volkswagen Golf, akan membuat Anda kembali £ 30 per tahun. Lihat daftar lengkap tarif Cukai Kendaraan ditambah cara menghitungnya.

Mobil yang lebih kecil lebih murah untuk diasuransikan. Jika Anda ingin menghemat uang, Anda menginginkan mobil yang murah untuk dijual. Yang termurah untuk memastikan cenderung memiliki banyak kesamaan, termasuk ukuran. Sederhananya, itu akan membebani Anda lebih banyak untuk mengasuransikan 4×4 daripada kota kecil yang runaround.
Mobil ditempatkan dalam kelompok peringkat antara satu dan 50, menggunakan penelitian oleh Pusat Penelitian Perbaikan Asuransi Motor (Thatchem). Ini didasarkan pada berbagai info termasuk kinerja, fitur keselamatan, harga model baru, dan biaya suku cadang. Hyundai i10, misalnya, adalah salah satu dari segelintir mobil di grup satu, dan dengan demikian murah untuk diasuransikan.

Periksa peringkat kelompok asuransi dari model yang tepat yang ada dalam pikiran Anda sebelum membeli di Thatcham Research. Semakin tinggi angkanya, semakin besar pula premi Anda. Anda juga perlu memeriksa panduan Asuransi Mobil Murah untuk mengetahui berapa besar kemungkinan biayanya.

Tempat Jual Matras Olahraga

Akar sejati seni bela diri tidak mudah dilacak. Seni pertempuran tiruan, khususnya gulat, telah menjadi bagian dari umat manusia sejak permulaannya. Seni bela diri berevolusi dengan perkembangan fisiologi manusia dan telah tumbuh menjadi apa yang sekarang kita kenal sebagai seni bela diri di era modern.

Asal muasal seni bela diri
Bukti awal seni bela diri berasal dari penggambaran perkelahian baik dalam seni figuratif dan sastra awal maupun analisis temuan arkeologi awal dan persenjataan. Banyak orang menganggap Asia sebagai pusat dunia seni bela diri karena banyak seni bela diri yang paling menonjol seperti kung fu, karate, dan hwa berasal dari daerah tersebut.

Selama bertahun-tahun, seni bela diri telah dibentuk oleh puncak faktor untuk memasukkan mitos dan legenda kuno ke revolusi sejarah. Sejak awal waktu, budaya yang berbeda telah mengembangkan gaya bertarung untuk bertahan hidup, tetapi seni bela diri Tiongkok yang telah bertahan dan berkembang lebih dari di negara lain.

Info lebih lengkap tentang matras beladiri murah disini.

Penciptaan seni bela diri
Teknik seni bela diri diciptakan dari kebutuhan untuk bertahan hidup antara manusia dan hewan, dan di antara berbagai suku manusia. Dari pertempuran ini, pengalaman dan teknik dikumpulkan dan dicatat kemudian diwariskan dari generasi ke generasi.

Penemuan persenjataan memungkinkan teknik pertempuran baru yang akan dibuat. Berbagai jenis dan bentuk senjata diciptakan yang mengarah ke berbagai sekolah dan gaya seni bela diri. Gaya baru ini dibentuk dengan meniru teknik bertarung hewan seperti harimau, macan kumbang, monyet, ular dan beruang serta sejumlah burung dan serangga.

Manusia sangat yakin bahwa untuk dapat bertahan hidup di lingkungan alam yang keras pada saat itu, penting untuk mempelajari bakat alami dan keterampilan hewan untuk bertarung. Cara untuk mempelajari teknik-teknik ini adalah dengan mempelajari dan meniru binatang-binatang ini, misalnya menyambar harimau atau gerakan menyerang seekor elang.

Secara bertahap, selama bertahun-tahun, teknik bela diri yang dikembangkan menjadi bagian dari budaya Asia.

Mengajar seni bela diri
Ajaran seni bela diri di Asia secara historis mengikuti tradisi budaya – siswa dilatih dalam sistem hirarkis ketat oleh instruktur master. Para siswa diharapkan untuk menghafal dan membaca sedekat mungkin aturan dan pelatihan dasar seni bela diri sementara guru diharapkan untuk secara langsung mengawasi pelatihan siswa.

Siswa dengan lebih senioritas dianggap ‘kakak laki-laki dan perempuan’ sementara mereka yang kurang senioritas adalah ‘saudara muda dan saudara perempuan’, dan hubungan ini jelas digambarkan dan dirancang untuk mengembangkan karakter yang baik, kesabaran dan disiplin di antara siswa.

Di beberapa negara Asia, keterampilan seorang siswa diuji untuk penguasaan sebelum diizinkan untuk belajar lebih jauh – gaya tradisional ini telah banyak diabaikan oleh banyak ajaran modern di Barat.

PUBG Mobile tips dan trik: Menjadi master perang royale

Semua orang berbicara tentang game moba pertarungan royale saat ini dan ada dua yang benar-benar mengenai berita utama: Fortnite Battle Royale dan Battleground PlayerUnknown milik Drake. Keduanya baru-baru ini datang ke seluler, menawarkan merek pertempuran royale kepada para gamer di perjalanan.

Untuk membantu Anda mendapatkan karakter game kecepatan dengan cepat, berikut adalah beberapa kiat terbaik untuk membuat Anda bermain game terbaik di PUBG Mobile.

Cara men-setup PUBG Mobile
Pilih login Anda dengan bijak: Anda dapat bermain sebagai Tamu atau menggunakan Facebook sign-in di PUBG Mobile. Facebook berarti Anda harus terhubung ke akun Facebook Anda, tetapi Anda kemudian dapat menyinkronkan data Anda, sehingga Anda dapat beralih ke ponsel atau tablet lain tanpa kehilangan semua kemajuan Anda.

Siapkan telepon Anda: PUBG Mobile adalah gim yang menuntut dan ponsel Anda harus berada dalam kondisi terbaiknya. Hapus apa pun yang tidak Anda butuhkan, hentikan semua aplikasi lain yang mungkin Anda jalankan di latar belakang. Matikan penghemat baterai, matikan penghemat data, matikan mode malam untuk pengalaman terbaik.

Persiapkan jaringan Anda: Tidak banyak yang dapat Anda lakukan di sini, tetapi untuk pengalaman yang bebas lag, Anda memerlukan koneksi yang baik ke server PUBG. Jaringan seluler akan sering memiliki kecepatan variabel sehingga Wi-Fi sepenuhnya. Uji kecepatan jaringan Anda menggunakan sesuatu seperti Speedtest (Apple App Store, Google Play) dan hindari mencoba untuk bermain ketika orang lain melakukan streaming konten 4K. Laporan Wi-Fi rumah kami 5ms, dan ini berfungsi dengan baik.

Hubungkan headphone Anda: PUBG Mobile memiliki audio yang luar biasa dan seringkali speaker di ponsel Anda tidak akan melakukan keadilan. Hubungkan headphone Anda untuk pengalaman yang lebih mendalam – itu juga membantu Anda menentukan mendekati musuh.

Selamat datang di lobi PUBG
Saat Anda memulai gim, Anda akan memuat ke lobi tempat Anda dapat mengubah berbagai pengaturan, memilih jenis gim, mengatur teman, mengklaim hadiah, dan mengelola inventaris Anda.

Cara memilih server Anda: Dari layar pembuka Anda akan melihat “server” di kiri atas, dengan menu drop-down. Saat ini Anda dapat memilih dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Server untuk wilayah Anda masuk akal, karena kemungkinan memiliki kecepatan tercepat untuk Anda. Periksa ping, Anda ingin warnanya menjadi hijau, kira-kira 20ms, untuk permainan yang halus.

Cara menyesuaikan laju bingkai: Ketuk pengaturan gigi di sudut kanan atas, lalu Grafik. Di sini Anda akan menemukan frekuensi gambar. Jika ada yang terlihat berombak, Anda mungkin ingin memilih yang rendah. Jika Anda memiliki ponsel yang kuat, cobalah yang tinggi.

Cara mengatur level grafik: Anda akan diminta saat pertama kali masuk, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan level grafis PUBG Mobile, untuk mengatur detailnya. Lebih tinggi lebih baik karena Anda dapat melihat lebih banyak, tetapi itu dapat mempengaruhi kinerja. Cobalah bermain dengan frame rate ini, sesuaikan jika gim tidak berjalan dengan lancar – tetapi awasi ping juga, untuk memastikan tidak ada lag server.

Cara menyesuaikan kotak surat yang mengarah: Ketuk pengaturan gigi ke sudut kanan atas, lalu Basic. Di sini Anda dapat mengubah warna crosshair.

Mengaktifkan / menonaktifkan Aim Assist: Seberapa keras Anda menginginkan game itu? Aim Assist akan membantu Anda mencapai target jika Anda umumnya mengarah ke arah yang benar. Ada di pengaturan> dasar.

Gunakan giroskop di ponsel Anda untuk membantu mengarahkan: Jika ponsel Anda memiliki giroskop, Anda dapat menggunakan gerakan untuk bergerak di dalam gim. Pilihan terbaik adalah untuk membantu mengarahkan ketika Anda berada di ruang lingkup atau menggunakan pemandangan senjata Anda – maka Anda dapat memindahkan ponsel daripada harus menggunakan joystick. Ini bisa menjadi jauh lebih cepat dan alami ketika Anda harus bereaksi dengan cepat. Masuk ke pengaturan> dasar dan Anda akan menemukan opsi.

Kiat teratas: Setelan permainan di atas ini dapat diubah selama permainan, sehingga Anda dapat beralih dengan cepat dan berubah jika Anda tidak menyukai hasilnya. Namun, mengubah tingkat grafis membutuhkan permainan ulang.

Cara mendapatkan pakaian pada karakter Anda: Anda mulai menggunakan celana dalam Anda, tetapi Anda dapat mengumpulkan pakaian dalam inventaris Anda. Anda akan membutuhkan BP untuk “membeli” pakaian, tetapi beberapa diberikan gratis dengan memukul misi harian Anda. Setelah Anda mendapatkan beberapa BP, ketuk “persediaan” dan buka peti solder. Anda akan mendapatkan pakaian acak, ulangi untuk mendapatkan lebih banyak – tetapi berhati-hatilah dengan kenaikan harga.

Cara memilih mode Classic atau Arcade: Penambahan terbaru untuk game adalah mode arcade. Di bawah tombol mulai Anda akan melihat menu drop-down untuk Klasik atau Arcade. Pilih Klasik untuk permainan lebih lama 100 pemain, atau Arcade untuk game yang lebih pendek, lebih cepat, 28 pemain.

Cara memilih Solo, Duo atau Squad play: Ada menu drop-down lain di bawah tombol start, di sebelah mode permainan. Ketuk di sini untuk memilih jenis game. Ada misi harian untuk berbagai jenis permainan, jadi layak dicampurkan. Terkadang Anda hanya ingin menghancurkan semua orang, terkadang Anda menginginkan skuad.

Grosir Pakaian Distributor

Al-Quran sangat jelas tentang tata cara berpakaian untuk orang percaya. Inovasi dan fabrikasi intorduced Hijab (jilbab) ke Islam (penyerahan.) Hijab (jilbab) adalah penutup kepala tradisional, bukan agama yang berasal dari peradaban kuno, dan tidak didukung atau dianjurkan oleh Al-Quran. Info lebih lengkap tentang grosir baju muslim anak murah disini.

Tuhan, Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang, bersikeras menjadikan agama-Nya mudah, praktis, dan menyenangkan bagi umat-Nya yang sejati. Tuhan juga memberi tahu kita bahwa mereka yang menolak Dia atau buku-Nya membuat hidup sengsara bagi diri mereka sendiri dan bagi orang-orang yang mereka cintai yang mengikuti jejak mereka.

“Hijab” adalah istilah yang digunakan oleh banyak wanita Muslim untuk menggambarkan penutup kepala mereka yang mungkin atau mungkin tidak termasuk menutupi wajah mereka kecuali mata mereka, dan kadang-kadang juga menutupi satu mata. Kata Arab “Hijab” dapat diterjemahkan ke dalam jilbab atau yashmak. Arti lain untuk kata “Hijab” termasuk, layar, penutup (ing), mantel, tirai, tirai, partisi, pembagian, pembagi.

Bisakah kita menemukan kata “Hijab” dalam Quran ??

Kata “Hijab” muncul di Al Qur’an 7 kali, lima di antaranya sebagai “Hijab” dan dua kali sebagai “Hijaban,” ini adalah 7:46, 33:53, 38:32, 41: 5, 42:51, 17 : 45 & 19:17.

Tak satu pun dari kata-kata “Hijab” ini digunakan dalam Al-Qur’an mengacu pada apa yang disebut Muslim tradisional hari ini (Hijab) sebagai aturan berpakaian untuk wanita Muslim.

Allah tahu bahwa generasi-generasi setelah kematian Muhammad, orang-orang Muslim akan menggunakan kata “Hijab” untuk menciptakan kode berpakaian yang tidak pernah dia setujui. Tuhan menggunakan kata “Hijab” di depan mereka sama seperti Dia menggunakan kata “Hadis” di depan mereka.

Jilbab dalam Al-Qur’an tidak ada hubungannya dengan kode berpakaian Wanita Muslim.

Sementara banyak orang Muslim menyebut “Hijab”, sebuah aturan berpakaian Islami, mereka sepenuhnya mengabaikan fakta bahwa, Hijab sebagai aturan berpakaian tidak ada hubungannya dengan Islam dan tidak ada hubungannya dengan QURAN.

“Hijab” atau cadar dapat ditelusuri kembali ke peradaban awal. Ini dapat ditemukan dalam seni Romawi dan Yunani awal dan akhir. Bukti-bukti dapat dilihat dalam penemuan arkeologi apakah dalam fragmen tembikar, lukisan atau catatan hukum perdata. Dalam budaya Yunani-Romawi, baik wanita dan pria mengenakan penutup kepala dalam konteks agama. Tradisi mengenakan jilbab (oleh perempuan) dan penutup kepala (oleh laki-laki) kemudian diadopsi oleh orang-orang Yahudi yang menulisnya dalam Talmud (Talmud sama dengan Hadis dan Sunnah, juga bukan kata-kata Tuhan) maka orang Kristen mengadopsi hal yang sama. . Seorang Rabi yang dihormati pernah menjelaskan kepada sekelompok wanita muda Yahudi, “Kami tidak menemukan perintah langsung dalam Taurat yang mengamanatkan bahwa wanita menutupi kepala mereka, tetapi kami tahu bahwa ini telah menjadi kebiasaan yang terus berlanjut selama ribuan tahun.” Setelah kematian nabi Muhammad, para penulis buku-buku hadis mengadopsi dan mendorong tradisi kuno penutup kepala. Hadis buku ‘penulis mengambil setelah orang Yahudi seperti yang mereka lakukan dengan banyak tradisi lain, dan menuduh mereka kepada nabi sejak Quran tidak memerintahkannya.

Setiap siswa dari tradisi Yahudi atau buku-buku agama akan melihat bahwa penutup kepala untuk wanita Yahudi (dan pria) telah didorong oleh para rabbi dan pemimpin agama. Perempuan Yahudi yang penuh perhatian masih menutupi kepala mereka sebagian besar waktu dan khususnya di sinagoge, pernikahan, dan perayaan keagamaan.

Wanita Kristen menutupi kepala mereka di banyak acara keagamaan sementara para biarawati menutupi kepala mereka sepanjang waktu.

Seperti yang bisa kita harapkan orang Arab tradisional, dari semua agama, Yahudi, Kristen dan Muslim digunakan untuk mengenakan penutup kepala, atau “Hijab,” bukan karena Islam, tetapi karena tradisi. Di Arab Saudi, hingga hari ini sebagian besar pria menutupi kepala mereka, bukan karena Islam tetapi karena tradisi.

Afrika Utara dikenal karena Tribunya (Tuareg) yang memiliki pria Muslim mengenakan “Hijab” bukan wanita. Di sini tradisi memiliki hijab terbalik. Jika mengenakan Hijab adalah tanda wanita Muslim yang saleh dan saleh, Bunda Teresa akan menjadi wanita pertama yang diperhitungkan.

Singkatnya, hijab adalah pakaian tradisional dan tidak ada hubungannya dengan Islam atau agama. Di daerah-daerah tertentu di dunia, pria adalah orang-orang yang mengenakan jilbab sementara yang lain yang dilakukan wanita.

Mencampur agama dengan tradisi adalah bentuk penyembahan berhala, karena pengikut tradisi mengikuti hukum dari sumber selain dari kitab suci Tuhan dan mengklaimnya berasal dari Tuhan. Idolworship adalah satu-satunya dosa yang tidak terampuni jika dipertahankan sampai mati.

Mengabaikan apa yang Tuhan minta untuk Anda lakukan di dalam kitab-Nya, atau mengikuti hukum-hukum baru yang tidak disebutkan dalam Al-Quran, adalah tanda yang jelas dari mengabaikan Allah dan pesan-Nya.

Ketika tradisi menggantikan perintah Allah, agama yang benar mengambil tempat kedua. Tuhan tidak pernah menerima untuk menjadi yang kedua, Tuhan harus selalu menjadi yang PERTAMA dan untuk DIA tidak ada detik.

Berikut Pengertian Arung Jeram Sebagai Wisata Adventure Keluarga

arung jeram bogor cianten

Arung jeram atau bhs kerennya : Rafting yaitu suatu kegiatan yang menggabungkan unsur petualangan adventure, edukasi, berolahraga, serta rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ memakai media boat karet, dayung, seperti, serta kano. Terkecuali menguji nyali, kegiatan rafting juga memiliki resiko tetapi asal setia ikuti aba-aba yang di dapatkan pemandu, jadi semuanya juga akan aman-aman saja :). Namun terkecuali nyali, keadaan fisik yang sempurna sangat direkomendasikan untuk dijaga supaya dapat melalui setiap masalah yang ada Rafting atau Arung jeram jadi olah raga grup, begitu memercayakan pada kekompakan tim keseluruhannya. Kerja sama yang terpadu serta pengertian yang mendalam antar awak perahu, bisa disebutkan jadi hal terpenting yang mendukung kesuksesan melalui bermacam rintangan di sungai. Tidak bisa dibantah kalau Arung Jeram adalah olah raga yang penuh kemungkinan (high risk sport). Akan tetapi, tiap-tiap orang dapat melaksanakannya – jikalau dia dalam keadaan “baik” ; baik dalam makna pemahaman tehnis, keahlian membaca medan dengan kognitif, serta sehat fisik serta mental.

Untuk kegiatan Arung jeram Bogor silakan hubungi Muara Cianten Adventure

Jadi, rafting atau arung jeram yaitu olah raga yang menuntut ketrampilan. Untuk itu begitu memerlukan saat untuk berkembang. Perubahan ke arah capai keahlian yang sempurna, cuma mungkin saja jika pengin pelajari sifat-sifat sungai, dan bersedia melatih diri ditempat itu. Terkecuali butuh meningkatkan pengetahuan berkenaan sifat-sifat sungai, harus juga berlatih berdayung, berkayuh di sungai. Implikasinya diperlukan meningkatkan keahlian fisik, supaya senantiasa capai keadaan seoptimal mungkin saja. Hal-hal lain yang pantas diingat, yaitu berlatih beberapa cara hadapi kondisi darurat di sungai. Hal ini terutama untuk melatih kesiapan, keahlian serta keyakinan diri, jika memanglah mesti menghadapinya. Serta menjadikan wisata adventure bagi keluarga serta kerabat anda yang hobi dengan petualangan.

Tema makalah ini mengenalkan seluk- beluk yang mendasar dari olah raga arung jeram Bogor dengan mengutamakan pemakaian wahana perahu karet bersama perlengkapannya, pelajari keadaan sungai serta tehnis berarung jeram dan hadapi keadaan darurat.